Kamis 09 Jul 2020 13:31 WIB

Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir

Lomba bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir menghadapi tantangan..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit Korps Marinir melakukan aksi panah reaksi saat lomba pembinaan satuan (binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Lapangan Jungle Archery Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/7/2020). Lomba Binsat Batalyon Unggul tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dalam rangka mmbentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung (kiri) melihat hasil panah reaksi saat lomba pembinaan satuan (binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Lapangan Jungle Archery Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/7/2020). Lomba Binsat Batalyon Unggul tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dalam rangka mmbentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung (kiri) menyerahkan piala bergilir kepada ketua panitia lomba pembinaan satuan (binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir Letkot Mar Argo Setiono (kanan) saat upacara pembukaan di lapangan Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/7/2020). Lomba Binsat Batalyon Unggul tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dalam rangka mmbentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Prajurit Korps Marinir melakukan aksi panah reaksi saat lomba pembinaan satuan (binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Lapangan Jungle Archery Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/7/2020).

Lomba Binsat Batalyon Unggul tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dalam rangka membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement