Kamis 09 Jul 2020 12:47 WIB

BMH Raih Penghargaan Fundraising Infak Terbaik dari IFI

Indonesia Fundraising Award 2020 menetapkan 16 kategori penghargaan.

Laznas BMH meraih penghargaan Indonesia Fundraising Award 2020.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH meraih penghargaan Indonesia Fundraising Award 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Laznas BMH kembali mendapat penghargaan.  Pada Juli 2020 ini BMH meraih penghargaan sebagai lembaga dengan fundraising infak terbaik dari Institut Fundraising Indonesia (IFI).  Pemberian penghargaan  diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom dan juga  disiarkan  oleh RASFM, Kamis (9/7).

BMH menjadi salah satu lembaga yang mendapat penghargaan dalam arena Indonesia Fundraising Award 2020. Ajang tersebut menetapkan 16 kategori penghargaan kepada berbagai lembaga yang bergerak di bidang zakat, kemanusiaan, kesehatan, hingga hukum dan korupsi.

photo
Suasana pemberian penghargaan Indonesia Fundraising Award 2020 yang digelar secara online, Kamis (9/7).  (Foto: Dok BMH)

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BMH, sehingga dapat meraih penghargaan sebagai lembaga dengan fundraising infak terbaik dari IFI. Semoga penghagaan ini menjadi inspirasi dan motivasi gerakan zakat dan infak di Indonesia," terang Direktur Marketing BMH Pusat, Teuku Lukman Fitriansyah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Bagi IFI, kategori infak terbaik merupakan bagian dari budaya masyarakat dan bangsa Indonesia yang gemar berbagi. Indonesia menduduki sebagai lima negara terbaik dalam hal berbagi, sehingga sangat penting diberikan apresiasi di kategori ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement