Kamis 09 Jul 2020 09:56 WIB

Menang Atas Sampdoria 2-0, Atalanta Naik ke Posisi Ketiga

La Dea mencatatkan kemenangan kesembilan beruntun di Liga Italia..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Atalanta Rafael Toloi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria. Atalanta menang 2-0 dan menggeser Inter Milan dari posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia. (FOTO : EPA-EFE/PAOLO MAGNI)

Pemain AtalantaLuis Muriel dengan rekan satu timnya merayakan golnya pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan Sampdoria di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (9/7) dini hari. (FOTO : Gianluca Checchi / LaPresse via AP)

Pemain Atalanta Hans Hateboer menyundul bola pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan Sampdoria di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (9/7) dini hari. (FOTO : Gianluca Checchi / LaPresse via AP)

Pemain Atalanta Ruslan Malinovskiy melakukan tembakan pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan Sampdoria di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (9/7) dini hari. (FOTO : Gianluca Checchi / LaPresse via AP)

Pemain Atalanta Remo Freuler dan pemain Sampdoria Morten Thorsby berduel di udara pada pertandingan Serie A di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (9/7) dini hari. (FOTO : Gianluca Checchi / LaPresse via AP)

Pemain Atalanta Papu Gomez mengontrol bola pada pertandingan Serie A antara Atalanta dan Sampdoria di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (9/7) dini hari. (FOTO : Gianluca Checchi / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Atalanta menggeser Inter Milan dari peringkat ketiga klasemen Serie A Liga Italia, setelah La Dea menaklukkan Sampdoria 2-0 pada Kamis (9/7) dini hari WIB. La Dea mencatatkan kemenangan kesembilan beruntun di liga dengan hasil tersebut.

sumber : EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement