Kamis 09 Jul 2020 23:26 WIB

Agnez Mo akan Ada di Korea Satu Bulan, Project Baru?

Agnez Mo akan Berada di Korea Selama Satu Bulan, Project Baru?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo tampil menghibur penonton dalam Festival Hello Bali di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Sabtu (21/12/2019).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo tampil menghibur penonton dalam Festival Hello Bali di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Sabtu (21/12/2019).

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo tampaknya sudah memiliki sebuah rencana terkait project terbarunya. Agnez mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arawana One Man Show yang ditayangkan di Indosiar, belum lama ini.

Tukul Arwana yang menjadi pembawa acara dalam acara tersebut tampak bertanya kepada Agnez tentang project baru tersebut. Ternyata, Agnez memiliki sebuah project di Korea.

“Akan ada project di Korea dalam waktu dekat. Apa sih yang akan dirimu lakukan di sana?,” kata Tukul kepada Agnez Mo dikutip VIVA.

Mendengar pertanyaan tersebut, Agnez Mo merasa kaget. Pelantun single Overdose itu mengatakan bahwa dirinya belum mendapat izin untuk membeberkan informasi tentang project terbarunya itu.

 

“Sebenarnya aku kaget juga bisa tahu. Tapi kayaknya aku belum dikasih green light (izin) juga sih buat kasih tahu project-nya seperti apa,” kata Agnez menjawab pertanyaan Tukul.

Meski belum mau membeberkan dengan sangat detail, namun Agnez mengatakan bahwa dirinya akan berada selama satu bulan di Korea untuk project terbarunya itu. 

“Tapi yang pasti aku di sana ada mungkin sekitar sebulanan aku bakal di sana, di Korea,” ujar Agnez Mo.

“Ya pokonya tunggu saja deh. Sebenarnya aku masih belum boleh ngomong ini, belum dikasih green light tapi ya pokoknya itu. Tunggu saja,” ujar Agnez Mo menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement