Kamis 09 Jul 2020 03:13 WIB

Conte Arahkan Fokus Inter Milan Menuju Verona

Conte tetap menunjukkan sikap respek pada Verona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Inter Milan sempat mengalami hasil menyakitkan pada giornata ke-30 Serie A Liga Italia. Tampil di markas sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk 1-2 dari Bologna.

Situasi demikian membuat pelatih Inter Antonio Conte kecewa berat. Ia meminta timnya sejenak melepaskan hasrat meraih scudetto.

Hari-hari berlalu, Conte mulai tenang. Kini fokus timnya mengarah ke laga selanjutnya.

"Mari tinggalkan kekalahan saat melawan Bologna, dan siap untuk pertandingan melawan Verona," kata eks arsitek tim Chelsea kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/7).

Pada pekan ke-31, Inter bertandang ke kandang Hellas Verona. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7) dini hari WIB. "Penting bagi semua pemain memahami jenis permainan yang akan mereka jalani," ujar Conte.

Conte menunjukkan sikap respek pada Verona. Pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Inter susah payah menundukkan skuat asuhan Ivan Juric itu. Hasil akhir, Nerazzurri unggul tipis 2-1. "Leg pertama membuktikan kami menghadapi tim yang sangat bagus," jelas Conte.

Inter Milan mendapat suntikan moral jelang laga ini. Kekalahan Juventus dan Lazio membuat La Beneamata bisa mempertipis jarak poin dengan dua rivalnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement