Kamis 09 Jul 2020 01:00 WIB

West Ham United Tertinggal Sementara 0-1 oleh Burnley

.

Red: Yogi Ardhi

Tomas Soucek melepas tembakan ke arah gawang pada laga antara West Ham melawan Burnley di London Stadium, Kamis (9/7). (FOTO : RICHARD HEATHCOTE/REUTERS POOL)

Aaron Cresswell berduel dengan Erik Pieters (kiri) pada laga antara West Ham melawan Burnley di London Stadium, Kamis (9/7). (FOTO : JUSTIN SETTERFIELD/REUTERS POOL)

Pablo Fornals (kanan) dibayangi Dwight McNeil (kiri) pada laga antara West Ham melawan Burnley di London Stadium, Kamis (9/7). (FOTO : RICHARD HEATHCOTE/REUTERS POOL)

Phil Bardsley mengontrol bola pada laga antara West Ham melawan Burnley di London Stadium, Kamis (9/7). (FOTO : JUSTIN SETTERFIELD/REUTERS POOL)

Jay Rodriguez merayakan golnya pada laga antara West Ham melawan Burnley di London Stadium, Kamis (9/7). (FOTO : ADAM DAVY/REUTERS POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim papan bawah Wert Ham United berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi saat menjamu lawannya Burnley yang menghuni papan tengah klasemen. 

Namun hingga turun minum tiba, tuan rumah justru berada dalam posisi tertinggal 0-1 setelah kebobolan oleh gol Jau Rodriguez pada menit ke-38

 

sumber : REUTERS POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement