Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Legenda Chelsea Sindir Kurt Zouma Menjengkelkan

Kamis 09 Jul 2020 00:41 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea Kurt Zouma menendang bola ke arah gawang.

Bek Chelsea Kurt Zouma menendang bola ke arah gawang.

Foto: AP Photo/Photo/Ian Walton
Zouma melakukan tekel yang sempurna pada Benteke dalam pertandingan itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Chelsea John Terry bersusah payah untuk memberi tahu bek Chelsea, Kurt Zouma, betapa terkesannya ia dengan salah satu tekel yang dilakukan Zouma. Zouma bermain dalam kemenangan 3-2 Chelsea atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Gol dari Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan pemain pengganti Tammy Abraham membuat klub London Barat tetap berada di jalur Liga Champions, meskipun Palace merespons melalui gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

photo
John Terry - (EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA)


Adapun Zouma dipilih oleh pelatih Chelsea Frank Lampard untuk bermain bersama Andreas Christensen. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil membayar kepercayaan pelatihnya dengan penampilan yang dominan. Salah satunya adalah saat pemain asal Prancis itu mengatasi Christian Benteke di momen yang sangat krusial.

Setelah pertandingan, akun Instagram resmi Chelsea memposting gambar Zouma saat melakukan tekel yang sempurna pada Benteke dalam pertandingan.

Dan Terry turut membubuhkan komentarnya dalam postingan tersebut. "Sungguh menjengkelkan," kata Terry seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (8/7).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA