Kamis 09 Jul 2020 00:41 WIB

Legenda Chelsea Sindir Kurt Zouma Menjengkelkan

Zouma melakukan tekel yang sempurna pada Benteke dalam pertandingan itu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Kurt Zouma menendang bola ke arah gawang.
Foto: AP Photo/Photo/Ian Walton
Bek Chelsea Kurt Zouma menendang bola ke arah gawang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Chelsea John Terry bersusah payah untuk memberi tahu bek Chelsea, Kurt Zouma, betapa terkesannya ia dengan salah satu tekel yang dilakukan Zouma. Zouma bermain dalam kemenangan 3-2 Chelsea atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Gol dari Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan pemain pengganti Tammy Abraham membuat klub London Barat tetap berada di jalur Liga Champions, meskipun Palace merespons melalui gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

photo
John Terry - (EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA)

Adapun Zouma dipilih oleh pelatih Chelsea Frank Lampard untuk bermain bersama Andreas Christensen. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil membayar kepercayaan pelatihnya dengan penampilan yang dominan. Salah satunya adalah saat pemain asal Prancis itu mengatasi Christian Benteke di momen yang sangat krusial.

Setelah pertandingan, akun Instagram resmi Chelsea memposting gambar Zouma saat melakukan tekel yang sempurna pada Benteke dalam pertandingan.

Dan Terry turut membubuhkan komentarnya dalam postingan tersebut. "Sungguh menjengkelkan," kata Terry seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (8/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement