Rabu 08 Jul 2020 22:29 WIB

Tunawisma Terserempet KRL di Jakarta Barat

Tunawisma tersebut mengalami luka-luka di badan.

KRL Commuterline melintas di dekat palang pintu perlintasan yang ditutup. ilustrasi
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
KRL Commuterline melintas di dekat palang pintu perlintasan yang ditutup. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria tunawisma tanpa identitas terserempet kereta rel listrik (KRL) (KA) di lintasan rel Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (8/7) sore. Korban yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut masih bertahan hidup setelah terserempet, meski mengalami sejumlah luka-luka di badan.

"Saat ditemukan warga setempat, korban masih hidup kemudian dibawa ke Rumah Sakit lalu dirujuk ke Dinas Sosial," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol R Sigit Kumono, di Jakarta, Rabu (8/7).

Baca Juga

Sigit mengatakan, menurut saksi mata sekitar yang berada di depan rumah, mereka melihat ada seorang laki-laki berjalan kaki di pinggir rel KA dari Jalan Panjang Green Garden menuju ke Taman Kota. Namun tiba-tiba datang kereta KRL melintas ke arah Tangerang, kemudian korban terserempet kereta hingga terhempas ke pinggir tembok.

"Selanjutnya saksi dengan dibantu warga lainnya berusaha menolong dan ternyata korban masih dalam keadaan hidup," kata dia.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, lecet pada dahi sebelah kiri dan luka robek pada jempol kaki kiri dan kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement