Rabu 08 Jul 2020 20:22 WIB

Tonali Jadi Target Utama AC Milan

Ralf Rangnick sangat menyukai Tonali.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Brescia, Sandro Tonali tengah jalani latihan, Senin (1/6).
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Gelandang Brescia, Sandro Tonali tengah jalani latihan, Senin (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan menargetkan triple swoel sebesar 75 juta euro untuk Sandro Tonali, Dusan Vlahovic dan Kristoffer Ajer pada musim panas ini.

Tonali tampaknya ditakdirkan untuk Inter Milan. Namun laporan menyebut calon manajer AC Milan, Ralf Rangnick sangat menyukai Tonali. Karena itu, Rossoneri berharap ada usaha lebih untuk bisa merekrut pemain berusia 20 tahun ini.

Dilansir dari laman Football Italia, AC Milan disebut tengah mempertimbangkan langkah untuk Vlahovic karena dia memiliki kualitas secara taktik. Selain itu, Ante Rebic dianggap sebagai prospek yang sangat baik.

Sementara itu, Vlahohic belum memiliki kontrak jangka panjang untuk klubnya saat ini, Fiorentina. Hingga akhirnya laporan lain menyebut AC Milan masih tertarik pada Ajer.

Sebenarnya, penghuni San Siro sudah mengincar Ajer selama beberapa bulan. Namun karena kompetisi Liga Premier berjalan, mereka harus bertindak cepat.

Sayangnya, AC Milan tidak bisa berbelanja terlalu banyak apalagi bisa membeli ketiganya. Karena AC Milan hanya memiliki dana 75 juta euro untuk bursa musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement