Rabu 08 Jul 2020 19:08 WIB

Saling Sindir Kyrgios dan Dominic Thiem Soal Karantina

Padahal, sebelumnya ia mengomentari perilaku Alexander Zverev.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dominic Thiem
Foto: EPA-EFE
Dominic Thiem

REPUBLIKA.CO.ID, KITZBUHEL -- Nick Kyrgios menyerang balik pesaingnya di ATP Tour Dominic Thiem, dalam event eksibisi yang digelar selama pandemi corona. Thiem, yang bicara di turnamen Thiem's 7 di Kitzbuhel, Austria, mengkritik Kyrgios yang berpesta setelah berjanji mengkarantina diri. Padahal, sebelumnya ia mengomentari perilaku Alexander Zverev soal karantina diri.

''Itu kesalahannya. Tapi saya tidak paham mengapa banyak orang ingin ikut campur. Kyrgios melakukan banyak kesalahan. Akan lebih baik dia bersih dulu sebelum mengkritik orang lain,'' kata Thiem, dikutip dari Eurosports, Rabu (8/7).

Kyrgios pun merespons cepat kritik Thiem tersebut, yang dianggap tutup mata soal fakta bahwa dia dan pemain lain masih ambil bagian dari event di tengah pandemi corona. Petenis asal Australia itu bahkan menyebut tidak ada satu pun dari orang yang mengkritiknya tahu dari mana ia datang.

''Saya berusaha menahan mereka secara bertanggung jawab. Apa yang Anda katakan @ThiemDomi? Kesalahan seperti memukul raket? Berjanji? Ikut dalam beberapa pertandingan di sini atau di sana? Siapa saja yang melakukannya?'' ucap Kyrgios.

Thiem, yang meninggalkan event kontroversial Adria Tour, dengan cepat muncul di acara Ultimate Tennis Showdown Patrick Mouratoglou. Sekarang ia menggelar eksibisi sendiri, dimana Kyrgios menuding rivalnya itu membuat lelucon saat membicarakan krisi virus corona.

Sebelumnya, Kyrgios juga menyesalkan Djokovic yang menggelar Adria Tour setelah petenis nomor satu dunia serta beberapa pemain top diketahui positif Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement