Kamis 09 Jul 2020 07:20 WIB

Artis dengan Bayaran Termahal, Agnez Mo Buka Suara

Disebut Artis dengan Bayaran Termahal, Agnez Mo Buka Suara

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo tampil menghibur penonton dalam Festival Hello Bali di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Sabtu (21/12/2019).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo tampil menghibur penonton dalam Festival Hello Bali di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Sabtu (21/12/2019).

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Agnes Monica atau yang saat ini dikenal dengan nama Agnez Mo. Agnez telah memulai karier sebagai seorang artis sejak berusia anak-anak. 

Tidak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi, Agnez Mo juga diketahui membintangi banyak judul sinetron, dan salah satu yang paling terkenal adalah sinetron yang berjudul Pernikahan Dini. Selama berkarier sebagai seorang artis, Agnez juga diketahui telah mendapat banyak penghargaan.

Saat ini, Agnez dikenal sebagai artis Indonesia yang telah go international. Agnez telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia seperti Timbaland, Chris Brown, Steve Aoki, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga: Agnez Mo dan Raphael Maitimo Makin Mesra

Dengan jam terbang luar biasa yang sudah dimiliki Agnez Mo, maka tak heran jika penyanyi kelahiran Jakarta itu disebut-disebut sebagai artis Indonesia dengan bayaran termahal. 

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arawana One Man Show, Agnez akhirnya buka suara soal rumor itu.

“Di pemberitaan Mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mba?” tanya Tukul sebagai pembawa acara kepada Agnez Mo.

Namun, Agnez tak langsung membenarkan atau membantah pertanyaan itu. Ia justru mengatakan bahwa yang terpenting adalah sebuah prestasi.

“Yang penting prestasinya. Maksudnya kan gini kalau misalnya kita beli barang mahal kan pasti pengin dapatnya kualitasnya juga bagus. Jadi, makanya aku sama keluarga dan juga manajemen kita pentingin prestasinya dulu,” kata Agnez menjawab pertanyaan Tukul.

Agnez juga menjelaskan, bagaimanapun jika produk atau barang yang dibeli orang berkualitas, mereka pasti akan rela membayar mahal.

“Kalau barangnya ya biasa-biasa saja atau semua orang bisa kayak gitu ya pasti kan, harga juga gak menipu. Yang penting prestasinya,” kata Agnez menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement