Rabu 08 Jul 2020 17:17 WIB

Ini Karakter Marvel Favorit Sutradara Film Avengers

Aktor Hugh Jackman dinilai telah melakukan pekerjaan luar biasa terhadap Wolverine.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Wolverine
Foto: antara
Poster film Wolverine

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Avengers memiliki banyak karakter pahlawan super penting. Terutama saat pertarungan terakhir dengan Thanos. 

Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, memiliki satu karakter Marvel yang menarik perhatiannya yaitu Wolverine. Dia sebenarnya sangat ingin memasukkan karakter tersebut dalam film. Menurut dia, karakter Wolverine identik dengan film X-Men dan Hulk.

"Wolverine selalu menjadi salah satu karakter favoritku. Incredible Hulk #181 adalah salah satu buku komik pertama yang saya ingat, yang merupakan penampilan pertama Wolverine," ujarnya dilansir di Cinemablend, Rabu (8/7).

Aktor Hugh Jackman (pemeran Wolverine) dinilai telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan karakter itu selama bertahun-tahun. Karenanya, karakter itu boleh istirahat terlebih dulu selagi karakter-karakter baru lainnya naik daun tengah unjuk gigi.

Sebetulnya, Russo Bersaudara (Joe dan Anthony Russo) telah lama menggemari karakter Wolverine. Beberapa tahun lalu, Anthony Russo bahkan mengatakan akan senang memiliki Wolverine di Avengers: Infinity War. Meskipun akhirnya tidak dapat menyertakan Wolverine, setidaknya mereka cukup beruntung mendapatkan karakter Spider-Man di film Captain America: Civil War dan Avengers.

"Saya pikir banyak penggemar Marvel akan setuju melihat pertarungan Wolverine dalam film Avengers," kata dia.

Meskipun Marvel Studios sekarang dapat secara resmi menggunakan Wolverine berkat merger Disney/Fox, namun mereka tidak terburu-buru membawanya kembali ke layar lebar. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengisyaratkan mereka mungkin membawanya ke MCU saat fase 5.

Penggemar Marvel tetap berspekulasi bahwa aktor yang sempurna untuk bermain Wolverine adalah Henry Cavill. Sang aktor dianggap bisa memerankannya di Captain Marvel 2. Namun hal itu bisa cukup lama tewujud. Hal ini mengingat kesibukan Joe Russo dengan Endgame, film aksi hit garapan Netflix Extraction, dan banyak film non-superhero lainnya.

Sulit mengatakan apakah Russo Bersaudara akan kembali ke MCU. Jika mereka melakukannya, tentu saja banyak penggemar antusias.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement