Rabu 08 Jul 2020 17:10 WIB

Lampard Diyakini Segera Lepas Jorginho pada Bursa Transfer

Absennya N'Golo Kante membuat Lamprad memilih pemain muda Billy Gilmour.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jorginho (kanan).
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Jorginho (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Manchester United Garry Neville, menilai Frank Lampard siap menjual Jorginho pada bursa transfer musim panas. Pemain internasional Italia itu tampil untuk pertama kalinya sejak kompetisi kembali dimulai, dalam kemenangan Chelsea 3-2 atas Crystal Palace, Rabu (8/7).

Absennya N'Golo Kante membuat Lamprad memilih pemain muda Billy Gilmour dibandingkan Jorginho. Sosok yang diboyong oleh Chelsea di era Maurizio Sarri itu hanya jadi pemain pengganti dalam kemenangan di Selhurst Park. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika Neville menyebut Lampard siap menjual¹ Jorginho pada bursa transfer.

''Anda harus berpikir bahwa dia (Jorginho) tak dianggap di Stamford Bridge. Menurut saya jelas dari momen Frank Lamaprd datang dan dia ingin membangun skuat muda yang lapar (kemenangan),'' jelas Neville, dikutip dari Express, Rabu (8/7).

Hal itu diutarakan Neville dari bagaimana Lampard melepas David Luiz pada bursa transfer tahun lalu. Situasi Jorginho pun dianggap sama dengan David Luiz yang akhirnya berlabuh ke Arsenal. Lampard, lanjut dia, tidak seperti Pep Guardiola dan Juergen Klopp yang tidak menyiapkan pemain muda untuk jangka panjang. ''Lampard punya rencana yang jelas,'' kata Neville.

Namun Chelsea juga menyangkal Jorginho jadi target Juventus pada bursa transfer mendatang. Hal itu karena ada isu Sarri ingin reuni dengan mantan gelandnagnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement