Rabu 08 Jul 2020 16:47 WIB

Sesmenpora Lantik Pejabat Baru Kemenpora

Sesmenpora mengingatkan seluruh pegawai agar terus mematuhi protokol kesehatan.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) RI Gatot S Dewa Broto melantik beberapa pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kemenpora di Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/7). Dalam pelantikan ini, Sesmenpora yakin para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

 

“Prosedur harus diikuti. Selamat bertugas karena hari-hari ke depan ini hari yang sangat sibuk, kita ada Piala Dunia U-20 2021. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Sesmenpora dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Selasa (7/7).

 

Sesmenpora menjelaskan, rotasi jabatan ini merupakan bagian dinamika organisasi. Selain itu, Sesmenpora juga mengingatkan seluruh pegawai agar terus mematuhi protokol kesehatan. “Ini (rotasi) bagian dari dinamika organisasi. Ini sudah kita ikuti. Selamat bertugas, dan mohon maaf jika ada salah kata. Kemudian saya mengingatkan pegawai agar tetap mematuhi protokol kesehatan.”

Acara pelantikan tersebut dilakukan secara simbolis. Pun penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan dan surat pernyataan kesanggupan diri.

Yosia Nugrahaningsih menjabat Kepala Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi pada Bagian Hubungan Masyarakat, sedangkan Jenal Aripin menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asisten Deputi Olahraga Prestasi.

 

Adapun di antara pejabat yang dilantik lainnya yakni, Yayan Rubaeni yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Olahraga Prestasi Internasional pada Asdep Olahraga Prestasi berubah menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat. Sedangkan, Isa Anshary menjabat Kepala Bidang Pemanfaatan IPTEK Olahraga pada Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement