Rabu 08 Jul 2020 15:36 WIB

Toko Desi Fish & Chicken di Pasar Pondok Labu Bebas Covid-19

Pedagang positif di Pasar Pondok Labu bukan dari toko Desi Fish dan Chicken.

Virus corona  (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toko ikan di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Desi Fish and Chicken menjelaskan jika tokonya bebas terhadap covid-19. Dalam berita Republika berjudul Satu Pedagang Positif Covid, Pasar Becek Pondok Labu Ditutup, yang terbit pada Sabtu, 27 Juni 2020 dengan memakai foto pedagang di Desi Fish and Chicken hanyalah foto ilustrasi.

"Kami mengklarifikasi jika kami para pedagang sudah melakukan rapid test dan sudah mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Kami keberatan dengan foto pedagang di Desi Fish dan Chicken dipakai sehingga merasakan kerugian material dan moril. Sehingga para pelanggan kami tidak mau membeli ikan yang kami jual di Pasar Pondok Labu," tulis Desi Fish dan Chicken dalam pesan singkat kepada Republika.co.id.

Dengan ini, kami Republika.co.id meminta maaf atas pemuatan foto tersebut. Kami menyatakan foto pedagang di toko Desi Fish dan Chicken dalam pemberitaan berjudul Satu Pedagang Positif Covid, Pasar Becek Pondok Labu Ditutup, adalah foto ilustrasi. Foto dalam berita tersebut tidak menggambarkan jika pedagang yang dilaporkan positif Covid-19 di Pasar Pondok Labu adalah pedagang di Desi Fish dan Chicken.

Para pengunjung dan pelanggan toko Desi Fish dan Chicken kami harapkan tidak takut membeli ke toko tersebut karena pedagangnya sudah melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran imbauan pemerintah dan rapid test. Pedagang di toko tersebut pun bukan pedagang yang positif Covid-19 yang dimaksud dalam pemberitaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement