Rabu 08 Jul 2020 14:39 WIB

Eden Hazard Berjuang untuk Fit Jelang Lawan Alaves

Hazard masih diragukan untuk laga selanjutnya karena masalah dengan pergelangan kaki.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Eden Hazard (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, menjadi sorotan dalam sesi latihan tim pada Selasa (7/7) waktu setempat. Namun, Hazard masih diragukan tampil untuk laga melawan Alaves, di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7).

Hazard mengalami benturan yang cukup berat dalam kemenangan 1-0 atas Espanyol akhir Juni lalu. Setelah libur satu hari pasca-kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada Ahad (5/7), pasukan Zinedine Zidane kini kembali berkumpul.

Menurut Real Madrid, dikutip dari Marca, Rabu (8/7), Hazard menyelesaikan bagian pelatihan dengan rekan satu timnya dalam sesi latihan itu.

Namun, Hazard masih diragukan untuk laga selanjutnya karena masalah dengan pergelangan kakinya. Pada tingkat fisik, mantan pemain Chelsea itu merasa baik, meskipun masih ada sedikit rasa sakit yang terasa dari usai laga melawan Espanyol.

Masalah yang dimiliki Hazard adalah ia tidak merasa sepenuhnya nyaman ketika dihadapkan dengan perubahan kecepatan, lari cepat, dan caranya menggiring bola.

Los Blancos akan mengadakan dua sesi latihan lagi pada Rabu dan Kamis waktu setempat, sebelum pelatih Madrid Zinedine Zidane memutuskan skuat yang akan disiapkan untuk laga melawan Alaves. Zidane tidak mau mengambil risiko untuk menurunkan Hazard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement