Rabu 08 Jul 2020 14:32 WIB

Wanita yang Loncat di Hotel Thamrin Diduga Bunuh Diri

Korban sempat sarapan di lantai 13, tempat restoran hotel itu berada.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah seorang perempuan berinisial SS (32 tahun) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Hotel All Seasons Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/7). Diduga korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 gedung tersebut.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Jauhari menyebut, saat itu posisi jenazah sudah tergeletak tidak bernyawa di atap lobi hotel.

Baca Juga

"Kita cek TKP bahwa benar ditemukan seorang mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel," kata Jauhari saat dihubungi, Rabu (8/7).

Berdasarkan pemeriksaan awal, sambung Jauhari, awalnya korban sempat sarapan di lantai 13, tempat restoran hotel tersebut berada. Setelah itu, korban meloncat ke bawah gedung hotel. "Dugaan sementara dia loncat, artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa, masih kita lakukan penyelidikan," ungkap Jauhari.

Korban pun diketahui telah menginap di hotel tersebut sejak kemarin, Selasa (7/7). Berdasarkan data yang dimiliki pihak hotel, hari ini seharusnya korban sudah meninggalkan hotel tersebut (check out).

Jauhari menambahkan, saat ini kepolisian sedang memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk menghubungi keluarga korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement