Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Klub Liga Inggris Minta Bursa Transfer Dibuka Akhir Juli

Rabu 08 Jul 2020 14:21 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Bursa Transfer (ilustrasi)

Bursa Transfer (ilustrasi)

Foto: nbc.na
saran untuk memulai bursa transfer pada 27 Juli hingga 5-6 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pandemik virus corona tidak hanya mengganggu jadwal kompetisi, tapi juga jadwal bursa transfer pemain. Klub-klub Liga Inggris meminta bursa transfer segera dibuka setelah musim ini berakhir.

Klub tahu akan tergesa-gesa untuk memastikan pemain untuk musim depan. Rapat pemegang saham Liga Inggris akan membahas jadwal bursa transfer dan hal-hal lain yang berkaitan dengan musim depan pada Kamis (9/7) waktu setempat.

Salah satu yang akan dibahas adalah saran untuk memulai bursa transfer pada 27 Juli hingga 5-6 Oktober. Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (8/7), tanggal terakhir adalah rekomendasi UEFA untuk menutup bursa transfer jelang musim depan.

Namun keinginan untuk memulai jadwal bursa transfer tidak sejalan dengan playoff kejuaraan tingkat Eropa. Karena Liga Champions dan Liga Eropa akan dimulai kembali pada 25 Juli mendatang.

Namun tampaknya itu bukan masalah yang akan berdampak pada tim. Sehingga mereka yang mengikuti kejuaraan EropA akan mendukung untuk membuka bursa transfer pemain mulai 27 Juli mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA