Rabu 08 Jul 2020 12:51 WIB

Vito Amankan Laga Pertama Turnamen Internal PBSI

Vito hanya mengalami perlawanan di awal laga dari juniornya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Shesar Hiren Rhustavito
Foto: DOK PBSI
Shesar Hiren Rhustavito

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengamankan laga pertamanya di turnamen internal PBSI. Menghadapi juniornya Syabda Perkasa Belawa, Rabu (8/7), di lapangan satu Pelatnas Cipayung, Vito menang dua gim langsung 21-14 dan 21-16 dalam waktu 38 menit.

Bermodalkan pengalaman bertanding yang lebih banyak, Vito hanya mengalami perlawanan di awal laga. Jeda gim pertama Vito memimpin 11-7 dan akhirnya menyudahi pertandingan 21-14.

Gim kedua lagi lagi-lagi Syabda hanya mengimbangi Vito di awal gim bahkan unggul 3-1, 5-2. Namun setelah Vito melaju 10-5 dan 11-8, akhirnya Vito menang 21-16 di gim ini.

"Tadi di awal gim pertama saya coba melihat lawan mainnya seperti apa, sudah tahu permainan yang tipe stroke. Sehingga saya coba jauhkan bola dari jangkauan," ujar Vito usai laga. "Tadi di akhir gim kedua saya sempat mengendurkan permainan, karena sudah unggul lumayan jauh. Itu yang membuat lawan kemudian bisa menambah angka cukup banyak."

Menurut Vito, empat bulan tidak tanding feeling lapangannya sempat hilang karena latihan berbeda dengan pertandingan. "Ini kesempatan untuk mengembalikan feeling bermain," tutup dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement