Rabu 08 Jul 2020 15:02 WIB

Leicester City Bermain Imbang 1-1 Lawan Arsenal

Leicester City gagal kembali ke peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leicester Harvey Barnes (kiri) merebut bola dari pemain Arsenal Hector Bellerin pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Michael Regan, Pool)

Kiper Arsenal Emiliano Martinez meninju bola menjauh dari gawangnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Shaun Botterill, Pool)

Pemain Leicester Jamie Vardy mengiring bola melewati kiper Arsenal Emiliano Martinez pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Michael Regan, Pool)

Pemain Leicester Jamie Vardy menendang bola ke gawang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester di Emirates Stadium di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Michael Regan, Pool)

Wasit Chris Kavangah memberikan kartu merah untuk pemain Arsenal Eddie Nketiah pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Adam Davy, Pool)

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates di London, Inggris, Rabu(8/7) dini hari. (FOTO : AP / Shaun Botterill, Pool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Leicester City gagal kembali ke peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris. Leicester hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Leicester menduduki posisi empat dengan nilai 59, tertinggal satu angka dari Chelsea di peringkat ketiga. Sementara Arsenal tertahan di posisi tujuh dengan nilai 50. Arsenal berpeluang digusur Tottenham Hotspur dan Sheffield United yang berada di bawahnya karena belum memainkan laga pekan ke-34.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement