Rabu 08 Jul 2020 12:01 WIB

VIDEO: Suasana Duka di Rumah Khabib

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggalkan dunia dalam usia 58 tahun.

Khabib Nurmagomedov.
Foto: Dok. IG Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abdulmanap Nurmagomedov meninggalkan dunia dalam usia 58 tahun. Ayah dari petarung muslim MMA Khabib Nurmagomedov ini wafat pada 3 Juli 2020 lalu.

Khabib, pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, belum mengeluarkan pernyataan terkait wafatnya sang ayah. Namun seperti dikutip situs RBC.ru, akun Instagram @news095 baru-baru ini merilis video tentang suasana duka di rumah Abdulmanap Nurmagomedov di Desa Kirovaul, Dagestan, Rusia.

Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov bersama rombongan mendatangi rumah Abdulmanap pada Senin (6/7) malam waktu setempat. Suasana duka tampak terlihat jelas dari raut wajah pelayat yang mendatangi rumah duka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌐НОВОСТНОЙ ПОРТАЛ🌐 (@news095) pada

(Baca: Khabib telah berakhir?)

Kadyrov menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Abdulmanap Nurmagomedov. Kadyrov  juga menaruh hormat pada almarhum Abdulmanap dan prestasi luar biasanya di dunia olahraga. Kadyrov banyak membantu keluarga Nurmagomedov selama Abdulmanap menjadi proses perawatan rumah sakit. 

Ramzan Kadyrov dan Abdulmanap Nurmagomedov memiliki hubungan dekat. Kadyrov yang pertama kali menyampaikan kabar meninggalnya Abdulmanap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement