Rabu 08 Jul 2020 11:41 WIB

Pembekalan Capaja TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap

Pembekalan diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo memberikan pembekalan secara virtual untuk Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis berbincang dengan Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri usai mengikuti pembekalan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kapolri Jenderal Idham Azis (kedua kanan) disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) bersama memberikan hormat kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri saat mengikuti pembekalan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) disaksikan Kapolri Jenderal Idham Azis (kiri) memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kapolri Jenderal Idham Azis (kanan) disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) bersama Kapolri Jenderal Idham Azis (kedua kiri) saat menghadiri kegiatan pembekalan untuk Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri mengikuti pembekalan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) bersama Kapolri Jenderal Idham Azis (kanan) bersiap memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri bersiap mengikuti pembekalan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7). Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo memberikan pembekalan secara virtual untuk Calon Perwira Remaja (Capaja) Taruna dan Taruni TNI-Polri disaksikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (8/7).

Pembekalan itu diikuti oleh 750 Capaja Taruna dan Taruni TNI-Polri sebelum dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (14/7).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement