Rabu 08 Jul 2020 11:36 WIB

Chelsea Menang 3-2 Atas Crystal Palace

Kemenangan Chelsea di Selhurst Park ini mengangkat posisi Chelsea ke tempat ketiga..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Kurt Zouma (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace Christian Benteke pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris,Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Justin Tallis / Pool via AP )

Christian Benteke (kiri kedua) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Justin Tallis / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace Jordan Ayew (kanan) berebut bola dengan Cesar Azpilicueta pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Justin Tallis / Pool via AP )

Pemain Chelsea Christian Pulisic (tengah) mengiring bola melewati pemain Crystal Palace pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Peter Cziborra / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace Christian Benteke mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Justin Setterfield / Pool via AP)

Pemain Crystal Palace, Joel Ward (kiri), menendang bola melewati pemain Chelsea Cesar Azpilicueta pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris,Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Justin Setterfield / Pool via AP)

Pemain Chelsea Tammy Abraham (kanan), mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park, di London, Inggris,Rabu (8/7) dini hari WIB. (FOTO : Peter Cziborra / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Chelsea meraih tiga poin penting saat menaklukkan Crystal Palace 3-2 pada laga pekan ke-34 Liga Primer Inggris, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Kemenangan di Selhurst Park, markas Palace, dalam laga derby London ini mengangkat posisi Chelsea ke tempat ketiga.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement