Rabu 08 Jul 2020 10:41 WIB

Son Ye-Jin Jajaki Tawaran Bintangi FIlm Hollywood

Kalau kesepakatan tercapai, Son Ye-Jin akan bintangi film Hollywood berjudul Cross.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Son Ye-Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Hollywood, Crash. Kalau kesepakatan tercapai, ia akan tampil bersama aktor Avatar, Sam Worthington.
Foto: Soompi
Son Ye-Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Hollywood, Crash. Kalau kesepakatan tercapai, ia akan tampil bersama aktor Avatar, Sam Worthington.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Korea Selatan Son Ye-jin ditawari untuk merambah industri perfilman Hollywood. Saat ini, dia sedang dalam pembicaraan untuk penampilan pertamanya di film Hollywood bertajuk Cross.

"Son Ye-jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross dan prospeknya menguntungkan. Kalau tidak ada perubahan besar, dia akan melakukannya,” demikian menurut agensi Son, MS Team Entertainment, seperti dilansir CNA Lifestyle, Rabu (8/7).

Baca Juga

Mereka juga mengatakan, aktris yang berusia 38 tahun itu akan memainkan peran utama dalam film Cross. Menurut agensi, aktris bintang serial televisi populer Crash Landing On You itu akan berdialog dalam bahasa Inggris dalam keseluruhan film.

Son sepertinya bukan merupakan satu-satunya bintang Korea Selatan dalam film ini. Aktor film Parasite Lee Sun-gyun juga telah ditawari sebuah peran pada film. Meskipun demikian, perwakilannya mengatakan bahwa dia masih meninjau dan mempertimbangkan tawaran itu, sehingga belum mengambil keputusan.

Film Cross juga akan dibintangi oleh aktor Sam Worthington, yang sebelumnya membintangi Avatar dan Clash Of The Titans. Sutradara Andrew Niccol pun dikabarkan akan menggarap film ini. Dia merupakan sutradara yang menggarap Gattaca, In Time, dan juga dikenal karena menulis The Truman Show.

Cross akan berlatar masa depan. Film itu akan menceritakan kisah orang-orang yang terjebak di antara dua negara, yaitu negara kaya dan negara miskin.

Film ini diharapkan memulai produksi pada Maret 2021 mendatang. Beberapa adegan pun akan diambil di Korea Selatan.

Menurut Korea Star News, Son akan memainkan peran seorang wanita bernama Vera. Dia diceritakan tinggal di negara miskin dan yang harus membesarkan anaknya sendirian setelah suaminya meninggal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement