Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di DDB Telkom

Selasa 07 Jul 2020 23:09 WIB

Red: Irwan Kelana

Ahmad Nurul Fikri, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos magang Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PPMB).

Ahmad Nurul Fikri, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos magang Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PPMB).

Foto: Dok UBSI
Magang tersebut akan dilaksanakan secara WFH (Work From Home).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri hadir menjadi tamu undangan pada kegiatan Pisah Sambut Internship / Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PPMB) Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri periode Juli 2020. 

Kegiatan ini diikuti juga beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta,  di antaranya Telkom University, Universitas Indonesia, Institute Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan STT Bandung.

Senior Manager General Affairs DDS, Hepta Yuniarita menyampaikan, kegiatan magang kali ini akan dilaksanakan secara WFH (Work From Home).

“Para peserta yang telah lolos dan diterima, selain akan mendapatkan sertifikat magang,  juga mendapatkan keahlian yang bermanfaat tentunya,”   ujar Hepta dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang lolos magang  periode Juli - Desember 2020 yakni Ahmad Nurul Fikri.  Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini diterima untuk Unit Magang Group of Innovator.

Arif Hidayat, wakil ketua II Bidang Akademik STMIK Nusa Mandiri mengatakan, mahasiswanya tersebut melakukan regristasi di intership.ddbtelkom.id pada 27 Mei  hingga 3 Juni 2020. Kemudian masuk ke tahap interview dan dinyatakan diterima magang pada periode 1 Juli  - 31 Desember 2020.

“Selamat kepada Ahmad Nurul Fikri sudah lolos dan diterima dalam program magang di DDB Telkom untuk magang selama enam bulan ke depan. Semoga kesempatan ini bisa di manfaatkan dengan baik”, tutup Arif.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA