Selasa 07 Jul 2020 22:43 WIB

Roy Hodgson Sadar Chelsea Lawan Berbahaya

Palace akan menjamu Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Roy Hodgson
Foto: EPA-EFE/Daniel Leal-Olivas
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson menyadari akan kedatangan tamu yang berbahaya yakni Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Selhurts Park, Rabu (8/7) dini hari WIB. Menurut Hodgson, The Blues bermain baik sebelum liga dihentikan sementara karena corona.

Hodgson mengklaim diri pasukannya sedang kurang beruntung. Sedangkan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard sedang berambisi memenangkan sisa pertandingan guna meraih tiket Liga Champions musim depan. Kendati demikian, Hodgson memiliki modal menghadapi Chelsea karena sudah bertemu tim-tim papan atas.

"Chelsea adalah tim yang sangat, sangat bagus dengan banyak, banyak pemain bagus dan, terlepas dari posisi kami sendiri pada saat ini, yang bisa kami lakukan hanyalah bersiap untuk itu, bersiap untuk itu dan menantikan untuk itu - saya benar-benar menantikannya, dan saya tahu semua pemain menantikan pertandingan,” kata mantan pelatih timnas Inggris itu jelang pertandingan, dilansir dari laman resmi klub.

Hodgson terkenal memiliki pengalaman memberikan perlawanan mengesankan ketika menghadapi lawan papan atas. Ia bahkan optimis dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Ia akan mendorong pemainnya agar bermain dengan semangat kerja keras.

“Tapi kami 100% sadar akan semua tantangan, dengan kualitas yang mereka miliki, bahwa mereka akan hadirkan untuk kita,” ujarnya.

Palace kini duduk di posisi ke-14 klasemen dengan nilai 42 poin. Sedangkan Chelsea berada di urutan keempat. Namun posisi The Blues belum aman karena hanya unggul dua poin atas MU di urutan kelima dan lima poin dengan Wolves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement