Selasa 07 Jul 2020 23:57 WIB

Oppo Reno4 Pro Rilis di India Pekan Depan?

Oppo Reno4 Pro dikabarkan akan rilis pada 20 Juli.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Oppo Reno 4 (kiri) Oppo Reno4 Pro (kanan)
Foto: gsm arena
Oppo Reno 4 (kiri) Oppo Reno4 Pro (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Oppo mengumumkan ponsel Reno4 dan Reno4 Pro awal bulan lalu di China. Perusahaan tersebut dikabarkan akan segera membawa versi Pro ke India.

Oppo pembuat ponsel Cina belum mengungkapkan tanggal peluncuran Reno4 Pro di India. Namun, seperti yang dilansir dari GSMArena, Selasa (7/7), laporan terbaru mengklaim smartphone akan debut dalam sepekan mulai 20 Juli.

Baca Juga

Tidak jelas apakah Reno4 juga akan hadir bersama versi Pro-nya. Belum jelas juga apakah smartphone tersebut tetap mempertahankan spesifikasi seperti di China atau hadir  dengan spesifikasi yang berbeda.

Sebelumnya, Oppo memperkenalkan seri Reno-nya kembali pada April tahun lalu. Anggota terbarunya adalah Reno4 dan Reno4 Pro.

Ponsel tersebut memiliki layar OLED, chipset Snapdragon 765G dan pengaturan kamera yang mumpuni. Seperti namanya, Reno4 Pro menghadirkan pengaturan kamera yang lebih canggih dengan OIS pada kamera utama 48MP dan lensa telefoto khusus.

Versi Pro juga mendapatkan refresh rate 90Hz di layar seukuran 6,5 inci dengan potongan single punch hole untuk kamera swafoto 32MP. Model vanilla Reno4 memiliki panel 6,4 inci tetapi dilengkapi potongan double punch hole dengan kamera swafoto 32MP yang didukung oleh lensa depth 2MP.

Sementara itu, Reno4 dibekali kamera utama 48MP bersama dengan ultrawide snapper 8MP dan lensa depth 2MP. Reno4 Pro meningkatkan kamera ultrawidenya menjadi 12MP dan juga dilengkapi dengan modul telefoto 13MP yang mampu lima kali hybrid optical dan 20 kali digital zoom. Oppo, termasuk video Live HDR-nya yang menjanjikan detail yang lebih baik dan akurasi warna, terutama dalam skenario cahaya rendah.

Chipset Snapdragon 765G dengan RAM hingga 12GB, serta penyimpanan hingga 256GB disematkan ke seri Reno4. Keduanya juga mampu 5G dan mem-boot ColorOS 7.2 berdasarkan Android 10. Kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dan mendukung pengisian kabel cepat 65W-SuperVOOC 2.0.

Oppo Reno4 akan tersedia dalam warna biru, hitam dan ungu. Untuk versi Pro akan hadir dalam warna hitam, putih dan hijau. Tersedia pula warna blue dan red Reno Glow dengan fitur frosted glass design.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement