Selasa 07 Jul 2020 23:45 WIB

Konsumen Ford GT 2021 Bebas Pilih Warna Sesuai Selera

Ford GT 2021 disiapkan untuk mampu memanjakan para pecinta adu adrenalin.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Ford GT
Foto: Ford/mashable
Ford GT

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Dalam pasar supercar, Ford menunjukan taring lewat produk Ford GT. Saat ini, pabrikan Amerika itu pun sedang menyiapkan penyegaran lewat Ford GT 2021.

Dilansir dari Tech E Blog pada Selasa (7/7), salah satu penyegaran yang disajikan adalah lewat paket grafis terbaru yang akan menghiasi eksterior Ford GT 2021. Selain itu, Ford pun memberikan akses bagi para konsumen untuk menentukan warna sesuai dengan selera.

Baca Juga

Hal itu ditekankan oleh Ford lewat akun Twitter. Dalam unggahan itu, Ford juga menyisipkan wujud supercar tersebut dalam tiga warna yang berbeda yakni putih, biru dan merah.

Soal performa, mobil ini pun disiapkan untuk mampu memanjakan para pecinta adu adrenalin. Ford Performance Chief Program Engineer, Ed Krenz mengatakan, Ford GT merupakan produk yang menghadirkan performa maksimal yang diracik oleh Ford.

"Produk ini adalah ekspresi dari inovasi Ford Racing. Kami terus menghadirkan produk yang mampu membantu konsumen dalam mencapai podium," kata Ed Krenz.

Hingga saat ini, belum ada informasi detail soal spesifikasi GT terbaru itu. Ford hanya mengungkap, mobil mid-engine two-seater ini akan dibekali oleh tenaga sebesar 660 daya kuda.

Diperkirakan, mobil ini akan kembali menggunakan Akrapovič titanium exhaust, additional engine cooling dan airflow yang diperbarui. Selain itu, mobil ini juga akan dibekali dengan new buttress air ducts yang meningkatkan aliran udara hingga 50 persen untuk menunjang kinerja intercooler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement