Selasa 07 Jul 2020 17:51 WIB

Lazio takkan Meremehkan Lecce

Dalam statistik pertemuan kedua tim, Lazio jauh lebih unggul.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) melakukan selebrasi bersama Sergej Milinkovic-Savic (kanan) usai mencetak gol ke gawang Torino.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) melakukan selebrasi bersama Sergej Milinkovic-Savic (kanan) usai mencetak gol ke gawang Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan, ia dan skuatnya tidak akan meremehkan Lecce yang berada di zona degradasi. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-31 Serie A di Stadion Via del Mare, markas I Lupi, Rabu (8/7) dini hari WIB. Menurutnya, Lecce adalah lawan yang sulit.

"Lecce memainkan sepak bola yang bagus. Liverani pelatih hebat dan juga teman saya," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia, Selasa (7/7).

Namun, dalam statistik pertemuan kedua tim, Lazio jauh lebih unggul. Biancoceleste tercatat tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir melawan tim yang baru dipromosikan di Serie A (13 menang 2 seri). Selain itu, ini menjadi pertemuan ke-30 antara Lecce dan Lazio di Serie A, dengan Lazio memimpin 17 kemenangan, kalah enam kali dan enam sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Menjelang laga ini, Lazio telah menyamai rekor tandang terbaik mereka dalam satu musim Serie A (29 poin dalam 14 pertandingan, sama dengan torehan musim 2017/18). Di sisi lain, Le Aquile juga ingin memaksimalkan delapan laga tersisa untuk berebut gelar dengan Juventus. Saat ini, Lazio tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara.

Dengan tidak tersedianya Luiz Felipe, Lulic, Marusic, dan Correa, berikut adala prediksi line up Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Bastos; Lazzari, Parolo, Cataldi, Luis Alberto, Lukaku; Tak bisa bergerak, Caicedo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement