Selasa 07 Jul 2020 17:44 WIB

Herni Bersyukur Jadi Entrpreneur yang Mencintai Kopi

Wanita dengan empat orang anak ini, tak hanya fokus menjadi sosok ibu.

Pecinta kopi.
Foto: Flickr
Pecinta kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dikenal sebagai seorang wirausaha, serta sosok Entrepreneur bidang Event Organizer, Herni Ekawati, bersyukur dengan sukses yang ia capai. 

Lahir di Bandung, 11 Februari 1980, pecinta kopi yang sering di panggil Teteh Nie ini, memulai kariernya sebagai salah satu marketing di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan perusahaan Migas kurang lebih selama 10 tahun lamanya.

Ia kemudian memberanikan diri membuka usaha sendiri dengan mendirikan badan usaha bernama PT Prisma Abyudaya Selaras atau biasa di sebut PT PAS yang memiliki sub bidang pengadaan barang dan jasa.

Awal mula project yang digelutinya adalah pengadaan barang seperti ATK (Alat tulis Kantor), kaos, Klmeja, helm, air compressor dan juga untuk jasa interior design, renovasi ruangan dalam skala kecil. 

 

"Seiring berjalannya waktu kami merambah ke dunia Event Organizer (EO). Mereka membantu dan mengkoordinasikan berjalannya acara workshop, training, team building dan lain-lain," kata dia di Jakarta, Selasa (7/7).

photo
Entrepreneur asal Tanah Pasundan Herni Ekawati. - (Dok. Pri)

Ratusan event, kata dia, sudah diaturnya, mulai dari acara yang berhubungan dengan BUMN sampai Perusahaan Swasta. Di usianya yang ke-5 di tahun ini, PAS Organizer berkomitmen mengedepankan kualitas serta kepuasan para klien.

Wanita dengan empat orang anak, tak hanya fokus menjadi sosok ibu yang aktif serta menjadi seorang Entrepreneur dibidang pengadaan barang dan jasa. "Saya juga memulai bisnis lain yaitu dengan menekuni bisnis kue yang diberikan nama pas cookies yang kini sedang berkolaborasi dengan Kedai kopi bernama Kopi Merekah di Kawasan Bintaro," kata dia.

Di tengah berbagai kesibukannya, sosok Ibu dengan pemilik akun Instagram @herniekamawati ini selalu menyempatkan diri untuk berdonasi dan melakukan aksi sosial. Salah satunya dengan membuat kegiatan Goes to Dufan dengan anak-anak panti asuhan di Yayasan Al Abqa Amanah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement