Selasa 07 Jul 2020 16:24 WIB

Duel Kamaru Usman Vs Masvidal Diprediksi Menarik

Duel nanti akan mempertaruhkan titel dua sabuk juara kelas welter dan BMF.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kamaru Usman
Foto: twitter
Kamaru Usman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou, angkat bicara jelang duel sengit antara Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal dalam perebutan gelar juara kelas welter pada UFC 251 akhir pekan nanti. Pertarungan itu akan digelar di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (11/7).

Duel nanti dipastikan berjalan menarik mengingat akan mempertaruhkan titel dua sabuk juara kelas welter dan BMF. Jelang pertarungan antara the Nigerian Nightmare, julukan Kamaru, versus Masvidal, Ngannou berbicara soal calon lawannya. Ia mengaku tak masalah dengan siapa pemenang pada pertarungan tersebut.

"Tidak masalah siapa lawannya, apakah salah satu dari kelas welter terbaik di dunia atau BMF Champions. Hasilnya akan sama karena Champ yang tidak perlu, Kamaru akan mengurus 'bisnis' pada Juli 11 nanti," tulis Ngannou dalam akun resmi Twitternya dilansir Sportskeeda, Selasa (7/7).

Kamaru Usman pada awalnya dijadwalkan akan bertarung melawan Gilbert Burns di acara utama UFC 251 setelah 'Durinho' meraih kemenangan besar atas mantan juara Tyron Woodley.

Namun sayang, Burns dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona dan harus menarik diri dari pertarungan gelar UFC 251 melawan Usman. Alhasil, UFC menunjuk Masvidal sebagai lawan pengganti.

Kamaru Usman merupakan petarung MMA asal Nigeria. Pria Muslim ini telah melakoni 17 pertarungan dengan hasil 16 kemenangan dan sekali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement