Selasa 07 Jul 2020 17:10 WIB

Mourinho Sebut Sessegnon Tidak Alami Cedera

Mourinho menyampaikan soal Ryan Sessegnon

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemainnya, Ryan Sessegnon tidak mengalami cedera.

Penggemar bertanya-tanya mengapa Sessegnon tidak turun untuk menggantikan Ben Davis saat menghadapi Sheffield United pada Jumat (3/7).

Mourinho kemudian tidak lagi menurunkan Sessegnon ketika menjamu Everton pada Senin (6/7). Ketika ditanya apakah Sessegnon mengalami cedera, Mourinho hanya singkat menjawab.

"Tidak, tidak cedera," kata Mourinho.

"Dia bekerja dengan kami selama beberapa pekan. Tetapi saya pikir anda bertanya mengapa Dennis Cirkin yang berusia 18 tahun ada di bangku cadangan," katanya.

Dibandingkan membicarakan Sessegnon, Mourinho lebih antusias untuk membicarakan pemain mudanya. Meskipun Cirkin belum mendapatkan banyak menit bermain.

"Ini hal yang sangat positif. Saya sangat menyukai Dennis, dia bekerja sangat keras. Untuk memiliki peluang bagus, banyak pemain berawal dari bangku cadangan," katanya.

Cirkir kemudian disamakan dengan spesialis bangku cadangan Manchester United, Harvey White dan Kipp uang menghabiskan banyak waktunya dengan duduk di bangku cadangan.

"Saya pikir ini juga pentin bagi para pemuda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement