Selasa 07 Jul 2020 16:10 WIB

Raul Jimenez Disarankan Gabung ke Manchester United

Jimenez menjadi salah satu pemain yang diincar di bursa transfer musim panas.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Raul Jimenez
Foto: EPA-EFE/ANTÓNIO COTRIM
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES-- Pelatih tim nasional Meksiko, Tata Martino mengungkapkan dimana seharusnya bintang Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez bernaung musim depan. Jimenez menjadi salah satu pemain yang diincar di bursa transfer musim panas.

Jimenez mencatatkan 15 gol pada musim ini. Kontribusinya dengan tim berjuang untuk berada di papan atas Liga Champions.

Dilansir dari laman Tribal Football, Selasa (7/7), Jimenez dikaitkan dengan tim-tim seperti Juventus dan Manchester United. Namun Martino berpikir Jimenez cocok untuk berada di Manchester United.

"Melihatnya dari luar hari ini saya tidak dapat melihat spesialis nomor 9 seperti Raul di Manchester United," kata Martino.

Menurutnya, ada banyak pemain depan yang dimiliki Manchester United. Tapi tak ada satupun pemain nomor 9 seperti Jimenez.

"Ada banyak pemain depan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan pemain muda yang bermain di sayap kanan seperti Mason Greenwood tetapi sejak Romelu Lukaku pergi, saya tidak bisa melihat pemain nomor 9 murni seperti Raul," kata Martino.

"Di Juventus dia akan lebih banyak bertarung karena Cristiano Ronaldo berbagi bagian dalam lapangan, dengan siapapun yang bermain bersama dia, dengan Paulo Dybala atau dengan Gonzalo Higuain dan mungkin dia memiliki pertarungan yang lebih keras disana," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement