Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

BookMyShow Online Gelar Acara Musik Sunburn Home Festival

Selasa 07 Jul 2020 13:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Sunburn Home Festival akan dihelat secara online pada 11-12 Juli 2020.

Sunburn Home Festival akan dihelat secara online pada 11-12 Juli 2020.

Foto: BookMyShow
Sunburn Home Festival menjadi festival streaming terbesar di Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BookMyShow Online siap menyelenggarakan acara musik virtual Sunburn Home Festival pada 11-12 Juli 2020. Kegiatan akan menampilkan deretan disjoki top dari seluruh dunia dalam wujud avatar, dengan animasi tiga dimensi dan efek spesial.

Konser virtual yang mengusung genre musik dansa elektronik itu diklaim sebagai festival streaming terbesar di Asia. Penyelenggara menjanjikan pengalaman menarik dengan produksi panggung, lampu, LED, dan laser yang mumpuni.

BookMyShow Online merupakan fitur terbaru dari BookMyShow, platform hiburan terkemuka asal India. Inovasi tersebut merespons meningkatnya kebutuhan hiburan audiens di rumah, terutama di masa krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Platform BookMyShow Online menjadi rumah bagi pertunjukan berbayar dan gratis di industri musik, komedi, dan seni pertunjukan lain. Fitur menghadirkan pengalaman live entertainment yang bisa disimak pelanggan dari lokasi mana pun yang mereka sukai.

Salah satu pendiri sekaligus direktur BookMyShow, Parikshit Dar, mengatakan bahwa fitur tersebut merupakan hal baru dalam perkembangan BookMyShow. BookMyShow Online berusaha memecah hambatan geografis dalam menikmati hiburan langsung.

Dar meyakini kebutuhan pecinta hiburan terus berkembang dan berubah. Dia berharap para pelanggan di India, Amerika Serikat, Amerika Utara, Inggris, Jerman, Uni Emirat Arab, Asia Tenggara, dan Hindia Barat bisa semakin terhibur.

"Inovasi selalu menjadi inti dari BookMyShow, mengungguli kekuatan platform produk kami, keahlian teknologi, dan analitik data untuk meningkatkan pengalaman dari jutaan konsumen," kata Dar melalui pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

BookMyShow telah bermitra dengan Brightcove, platform teknologi video terkemuka dunia, guna mendukung fitur platform BookMyShow Online. Teknologi itu memberikan pengalaman streaming yang andal dan berkualitas tinggi untuk konsumen.

Fitur telah berhasil digunakan di lebih dari 30 acara skala besar, termasuk tur virtual global musisi Latin Willie Gomez, band pop Australia The Buckleys, dan musisi Amerika Taylor Castro. Tiket untuk menyaksikan Sunburn Home Festival bisa diakses lewat situs www.bookmyshow.com.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA