Selasa 07 Jul 2020 12:14 WIB

Tottenham Hotspur Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Tambahan tiga angka mengantarkan Tottenham ke posisi peringkat delapan klasemen..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin (kiri) berebut bola Ben Davies pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy / Pool melalui AP)

Pemain Tottenham Son Heung-min (kir)i berebut bola dengan Everam Seamus Coleman pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool melalui AP)

Pemain Tottenham Serge Aurier (kiri), berebut l bola dengan pemain Everton Michael Keane pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP )

Pemain Tottenham Son Heung-min (kanan) menembak bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Pemain Tottenham Moussa Sissoko (kiri) berebut bola Bernard pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy / Pool via AP )

Manajer Tottenham Jose Mourinho memegang pemain Everton Dominic Calvert-Lewin pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Everton FC di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Selasa (7/7) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur  behasil memetik poin penuh setelah mengalahkan Everton dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-33 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Selasa (7/7) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka mengantarkan Tottenham ke posisi peringkat delapan klasemen dengan nilai 48. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement