Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Muriel : Atalanta Berpeluang Salip Inter dan Lazio

Senin 06 Jul 2020 23:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Napoli Fabian Ruiz (R) in action against Atalanta

Napoli Fabian Ruiz (R) in action against Atalanta

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Kemenangan tersebut sekaligus mempertahankan Atalanta di posisi empat besar.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pahlawan kemenangan Atalanta atas Cagliari, Luis Muriel kerasaan timnya berpeluang mengasapi dua pesaing teratas, Inter Milan dan SS Lazio dalam pertandingan sisa musim kompetisi 2019/2020.

Tim berjuluk La Dea ini sukses mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan pekan ke-30 Serie A Liga Italia di Stadion Sardegna, Senin (6/7) dini hari WIB tadi.

Kemenangan tersebut sekaligus mempertahankan posisi mereka di kursi ke empat dengan mengantongi nilai 63 hanya terpaut satu poin dari Inter di posisi ketiga, dan lima angka atas Lazio di peringkat kedua.

"Kami bertujuan tinggi, untuk apa yang bisa kami capai. Kami memiliki Lazio lima poin di depan dan satu poin ke Inter. Itu target yang bisa kita raih," tegas Muriel kepada Sky Sports Italia, Senin (6/7).

Lebih lanjut, striker asal Kolombia menegaskan timnya akan terus berjuang untuk memenangkan sisa pertandingan musim ini, sekaligus memastikan tiket lolos Liga Champions untuk dua musim berturut.

"Sulit untuk mengimbangi Juventus tetapi menyelesaikan satu atau dua tempat lebih tinggi dari posisi kita sekarang akan menjadi luar biasa," sambung Muriel.

Muriel telah menambah jumlah golnya menjadi 16 gol dalam sepanjang 27 penampilan untuk Orobici. Selanjutnya, anak asuh Gianpiero Gasperini bakal meladeni kekuatan Sampdoria.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA