Senin 06 Jul 2020 20:52 WIB

Bila Sancho Lepas, MU Siap Amankan Traore

Sancho jadi buruan banyak pesaing MU.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Adama Traore menanduk bola.
Foto: Andrew Yates/Reuters
Adama Traore menanduk bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan mengalihkan perhatiannya ke bintang Wolvesrhampton Wanderes, Adama Traore. Traore bisa jadi alternatif jiga Manchester United gagal merekrut Jadon Sancho.

Pengamat sepak bola Inggris, Duncan Castle menyebut Traore bisa saja datang ke Manchester United. Jika kesepakatan Manchester United dengan Jadon Sancho menemui jalan buntu.

Dalam sebuah laporan, Manchester United menyanggupi persyaratan kontrak lima tahun dengan nilai 140 ribu pound per minggu. Namun Dortmund menuntut 108 juta pound untuk melepas Sancho.

"Ketika anda memilihat Manchester United tidak siap untuk membayar apapun yang diminta Dortmund, itu akan membuatnya melepaskan dibandingkan menyelesaikan perjanjian," kata Castles.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (6/7), Manchester United hanya bersedia menghabiskan 50 juta pound. Meskipun sebenarnya sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memonta bantuan pada Ed Woodward untuk mencari alternatif.

Sayangnya, Traore memiliki harga 90 juta pound. Castles menyebut posisi yang diinginkan Solksjaer menjadi prioritas bagi Manchester United. Sehingga Sancho menjadi target utama mereka. Namun Manchester United tengah mendiskusikan alternatif lain dimana nama Jack Grealish bisa saja masuk.

"Ada ketertarikan pada Adama Traore tetapi saya tidak melihat mereka menyanggupi apa yang diminta Wolves. Untuk pemain itu, dia memiliki level yang sama seperti apa yang Dortmund inginkan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement