Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Chris Hemsworth Rela Berotot Lebih Besar demi Film Baru

Senin 06 Jul 2020 19:24 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Chris Hemsworth akan membintangi film biografi pegulat legendaris, Hulk Hogan (Foto: Chris Hemsworth)

Chris Hemsworth akan membintangi film biografi pegulat legendaris, Hulk Hogan (Foto: Chris Hemsworth)

Foto: AP Images
Hemsworth akan membintangi film biografi pegulat legendaris, Hulk Hogan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Hemsworth memiliki otot mengesankan saat berperan sebagai Thor sang dewa petir di film-film Marvel. Namun, pria 36 tahun itu kini justru menyiapkan transformasi fisik dengan bentuk otot yang lebih besar untuk perannya di sinema terbaru.

Hemsworth akan membintangi film biografi tentang mantan pegulat legendaris, Hulk Hogan. Tidak heran jika pemeran asal Australia itu diminta belajar aksen baru, membiasakan sikap yang mirip seperti sang legenda, dan tentu saja membentuk tubuhnya.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, persiapan untuk peran ini akan sangat menguras fisik gila-gilaan. Saya harus menambah ukuran (otot) dari yang pernah saya punya, bahkan melebihi Thor," ujar Hemsworth, dikutip dari laman Independent, Senin (6/7).

Hogan adalah juara dunia 12 kali dan bisa dibilang merupakan pegulat paling populer di dunia selama periode 1984 sampai 1993. Selain dianggap pahlawan di Federasi Gulat Dunia, dia juga berakting, menjadi tokoh antagonis di film Rocky III (1982).

Dalam film biografi yang akan dirilis via Netflix mendatang, Hogan terlibat sebagai konsultan serta produser eksekutif. Itu akan membuat orisinalitas kisahnya terjaga. Film disutradarai Todd Phillips, dengan skenario garapan Scott Silver.

Rencana produksi sinema bertajuk The Hulkster itu pertama kali diumumkan pada Februari 2019. Selain Hemsworth, pemeran lain dalam film belum diumumkan kepada publik. Menurut sang aktor, proyek mendatang sangat menyenangkan.

Film memaparkan kisah Hogan meniti jalan menuju puncak dunia pergulatan pada 1980-an. Hemsworth sangat bersemangat menyelami dunia pergulatan yang belum pernah dia eksplorasi serta mengimitasi penampilan rambut dan kumis khas Hogan.

"Saya cukup terpesona oleh dunia itu, dan saya pikir mereka cukup tertarik untuk menunjukkan sisi dunia yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Saya sama penasarannya dengan kalian semua," kata dia April silam, mengaku belum membaca naskah yang tengah dalam proses perampungan.

Hemsworth baru-baru ini merayakan kesuksesan film laga-thriller Netflix Extraction yang disimak lebih dari 90 juta penonton sebulan setelah perilisannya. Dia juga tengah menyiapkan sekuel Thor: Love and Thunder, dikutip dari laman Comic Book.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA