Senin 06 Jul 2020 18:32 WIB

Tampil Ungu, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS

Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, yang akan segera rilis 9 Juli.

Galaxy S20+ BTS Edition
Foto: Samsung
Galaxy S20+ BTS Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup K-pop BTS. Kolaborasi itu hadir melalui Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, yang akan segera datang 9 Juli. Untuk harga, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp 17,499 juta.

Samsung S20+ BTS Edition memiliki tampilan luar yang didominasi dengan warna ungu. Ungu adalah warna khas dari grup naungan Big Hit Entertainment tersebut.

Baca Juga

Perangkat ini memiliki dimensi layar 6.7-inch Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, dengan layar Infinity-O Display (3200X1440) yang memberikan tampilan penuh dan eksklusif.

Untuk kameranya, Galaxy S20+ BTS Edition memiliki kamera depan dengan resolusi 10MP. Kamera belakangnya didukung dengan empat lensa (Quad Camera) yang meliputi Ultra Wide (12MP), Wide-angle(12MP), Telephoto (64MP), dan dapat zoom in dengan resolusi 48MP.

Perangkat dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal (internal storage). Samsung Galaxy S20+ dapat digunakan untuk satu ataupun dua SIM card. Slot memungkinkan untuk diberikan memori eksternal MicroSD hingga 1TB.

Kapasitas baterai sama seperti Samsung Galaxy 20+, yaitu 4,500mAh. Perangkat ini dapat diisi daya secara nirkabel (wireless) dan memungkinkan juga untuk fast charging.

Operating system (OS) dari ponsel pintar edisi khusus BTS ini adalah Android 10. Perangkat ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran yang menggunakan NFC dan MST.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement