Senin 06 Jul 2020 17:10 WIB

Chelsea Berburu The Next John Terry

Perburuan Rice karena Lampard percaya dia bisa jadi 'The Next' John Terry.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Aguero ditempel Declan Rice (kanan)  pada laga Manchester City melawan West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (20/2) dini hari.
Foto: Phil Noble/Reuters
Sergio Aguero ditempel Declan Rice (kanan) pada laga Manchester City melawan West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (20/2) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea tengah memburu tanda tangan pemain West Ham United, Declan Rice. Perburuan Rice karena pelatih Chelsea, Frank Lampard percaya bahwa dia bisa jadi 'The Next' John Terry.

Sebelumnya, Chelsea sudah merogoh kocek lebih dari 75 juta pound untuk membawa pemain Ajax, Hakim Ziyech dan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Dilansir dari laman Express, Senin (6/7), tampaknya perburuan Chelsea belum selesai karena mereka ingin merekrut bek Leicester, Ben Chilwell dan Rice. Lampard tertarik pada Rice karena menilai dia adalah bek tengah dengan kualitas yang tinggi.

Lampard percaya bahwa Rice bisa sesukses Terry di bagian pertahanan Chelsea. Meskipun pada dasarnya Rice bermain di lini tengah untuk West Ham.

Terry dianggap sebagai bek terbesar di Chelsea saat dia mencatatkan 712 penampilan dan memenangkan lima gelar Liga Premier, lima trofi Piala FA dan Liga Champions 2012. Total Terry membela Chelsea selama 19 tahun.

Lampard sendiri pernah bermain bersama Terry di masa kejayaan klub. Dimulai ketika Roman Abramovich mengambil alih Chelsea pada 2003 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement