Senin 06 Jul 2020 15:50 WIB

Mikel Arteta Tanggapi Prospek Lionel Messi ke Liga Inggris

Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mikel Arteta
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menanggapi prospek bintang Barcelona, Lionel Messi ke Liga Inggris. Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim depan.

Dilansir dari laman Football London, Senin (6/7), Messi disebut tidak bahagia berada di Barcelona dan siap meninggalkan klub musim depan. Liga Inggris disebut-sebut sebagai tujuan bagi pemain asal Argentina ini.

Arteta pun turut angkat suara ketika ditanya mengenai kemungkinan kepindahan Messi ke Liga Inggris. Sayangnya, Arteta enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut.

"Saya tidak tahu. Ini bukan pertanyaan untuk kami, tapi yang jelas jika dia bergabung dengan liga ini, saya pikir itu akan jadi nilai tambah yang besar bagi liga dan semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati permainannya," kata Arteta.

Messi kerap diberitakan untuk pergi dari Nou Camp, namun tidak pada skala sebesar saat ini. Sebuah laporan menyebut bahwa Messi telah berselisih dengan manajer Barcelona, Quique Setien.

Tidak hanya itu, Messi belum menyelesaikan kesepakatan perpanjangan kontrak di Barcelona. Padahal, kontraknya dengan Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang.

Seorang ahli sepak bola asal Spanyol, Graham Hunter sempat memberikan saran bahwa Manchester City bisa jadi pilihan yang realistis untuk Messi. Jika memang akhirnya Messi memilih untuk menanggalkan jersey Barcelonanya pada musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement