Senin 06 Jul 2020 13:34 WIB

Chelsea akan Jual Enam Pemain demi Gaet Kai Havertz

Chelsea sebelumnya menghabiskan banyak uang untuk Timo Warner dan Hakim Ziyech.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dilaporkan ingin menjual enam pemainnya di bursa transfer musim panas nanti untuk mendanai langkah besar mendapatkan penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Spekulasi tentang kepindahan Havertz ke Stamford Bridge memang semakin santer dibicarakan.

Di sisi lain, pemain internasional Jerman itu pun memimpikan pindah ke Liga Primer Inggris. Chelsea sebelumnya telah menghabiskan banyak uang untuk mendaratkan Timo Warner dan Hakim Ziyech musim panas ini, tetapi skuat asuhan Frank Lampard dianggap tertarik untuk membawa pemain muda Leverkusen ke klub menjelang kampanye 2020/2021.

Menurut The Express dikutip dari Sportsmole, Senin (6/7), demi mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk membeli Havertz, the Blues akan menjual Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater, dan Emerson Palmieri, pada musim panas ini.

Alonso, Batshuayi, dan Emerson semuanya terlibat untuk klub London musim ini, tetapi Bakayoko dipinjamkan ke Monaco, sementara Kenedy dan Drinkwater masing-masing dipinjamkan di Getafe dan Aston Villa.

Di sisi lain, Bayern Muenchen juga sangat terkait dengan Havertz. Namun, juara Bundesliga Jerman baru-baru ini mengesampingkan kepindahan musim panas untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Havertz telah tampil mengesankan untuk Leverkusen selama kampanye 2019/2020. Ia mencetak 17 kali dan menyumbang sembilan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement