Senin 06 Jul 2020 13:04 WIB

Dampak Corona, Bucks Tutup Fasilitas Latihan

Bucks tak akan mengizinkan pemain kembali berlatih hingga berangkat ke Florida.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim terkemuka NBA, Milwaukee Bucks, menjadi tim terbaru dalam liga tersebut yang menutup fasilitas latihan. Ini setelah pemeriksaan virus corona dilakukan di klub tersebut, Ahad (5/7).

Dikutip dari AFP, Senin (6/7), ESPN, jaringan olahraga Amerika Serikat (AS), melaporkan bahwa Bucks menutup fasilitas itu setelah menerima hasil tes Covid-19 yang dilaksanakan Jumat, meskipun tidak jelas berapa banyak yang hasilnya positif.

Tim tersebut dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain kembali berlatih hingga berangkat pada Kamis (9/7) ke Florida, tempat NBA berencana melanjutkan pertandingan di lingkungan karantina di Walt Disney World di Orlando yang akan dimulai pada 30 Juli.

Bucks memimpin NBA dengan catatan (menang-kalah) 53-12 ketika pertandingan dihentikan pada 11 Maret karena pandemi virus corona. Bucks akan tiba di Orlando untuk mengejar gelar NBA pertama sejak 1971.

Bucks adalah tim NBA terbaru yang menghentikan latihan individual di fasilitas latihan klub selama pandemi corona setelah Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, dan Miami Heat. Tim-tim itu tidak diperbolehkan mengawali latihan hingga bebas dari karantina di dalam "bubble" di Walt Disney World di Orlando.

Musim kompetisi NBA dijadwalkan dilanjutkan pada 30 Juli dengan 22 tim berebut posisi dalam playoff yang akan dihuni 16 tim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement