Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Ben Affleck Kabarnya Teken Kontrak Lagi Sebagai Batman

Senin 06 Jul 2020 12:47 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Ben Affleck dikabarkan telah teken kontrak lagi untuk memerankan Batman di film besutan Zack Snyder.

Ben Affleck dikabarkan telah teken kontrak lagi untuk memerankan Batman di film besutan Zack Snyder.

Foto: Reuters
Warner Bros kemungkinan umumkan kembalinya Ben Affleck sebagai Batman di Justice Con.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Peran Batman sudah diambil alih aktor Robert Pattinson, yang segera membintangi film terbaru The Batman. Akan tetapi, kabar terkini dari The Culture Nerd melaporkan Ben Affleck kembali menandatangani kontrak sebagai Batman.

Proyek berikut yang akan melibatkan Affleck memang belum diketahui secara spesifik. Aktor 47 tahun itu mungkin saja tampil di sejumlah produksi besutan Zack Snyder yang akan datang, bisa jadi berupa miniseri, film fitur, atau sebagai cameo.

Affleck terakhir kali memerankan Batman di Justice League pada 2017. Dia diyakini menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk kembali berkolaborasi dalam proyek yang didukung HBO Max, AT&T, dan WarnerMedia.
 
Kabar tersebut masih belum sepenuhnya pasti karena tak ada konfirmasi resmi dari Warner Bros. Studio diprediksi kuat segera membuat pengumuman tentang kembalinya Affleck sebagai Batman pada Justice Con 25-26 Juli mendatang.

Opsi lain, pengumuman kemungkinan dilakukan pada gelaran virtual DC Fandome yang berlangsung 22 Agustus 2020. Deretan kanal asing cukup yakin dengan kedua kemungkinan itu, baik TCN, La Hoguera de Gotham, dan Snydercut214.

Affleck semula didapuk membintangi film terpisah Batman sekaligus menyutradarainya. Dia mengundurkan diri dari tugas penyutradaraan pada 2017, menyusul keputusan berpisah dari karakter Batman pada Januari 2019.

Meski begitu, dia tetap sangat suportif terhadap proyek film yang kini dikomandoi Matt Reeves. "Sangat bersemangat menunggu #TheBatman di Musim Panas 2021 dan menyimak visi @MattReevesLA jadi nyata," tulisnya via Twitter kala itu.

Robert Pattinson terpilih menghidupkan karakter Bruce Wayne muda. Film sudah memulai pengambilan fotografi awal tahun 2020 di London, kemudian produksi ditangguhkan sejak Maret akibat adanya pandemi Covid-19.

Pada Mei, pemerintah Inggris memberikan lampu hijau untuk produksi acara televisi dan film, dengan sejumlah syarat ketat protokol kesehatan. Film dijadwalkan melanjutkan syuting sekitar Juli 2020, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA