Senin 06 Jul 2020 12:15 WIB

Napoli Menang Lawan AS Roma dengan Skor Tipis 2-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Napoli Arkadiusz Milik (kiri), berebut bola dengan Kiper Roma, Pau Lopez pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Fabio Rossi / LaPresse via AP)

Pemain AS Roma, Jordan Veretout (kanan), mengoper bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Cafaro / LaPresse via AP)

Pemain Napoli Konstantinos Manolas menahan bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Cafaro / LaPresse via AP)

Pemain A.S. Roma, Henrikh Mkhitaryan (kiri), berebut bola dengan pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Fabio Rossi / LaPresse via AP)

Edin Dzeko mendribel bola melewati pemain Napoli pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Fabio Rossi / LaPresse via AP)

Pemain Napoli Jose Maria Callejon (kiri) berebut bola dengan pemain AS Roma Federico Fazio pada pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Roma di Stadion San Paolo di Naples, Italia, Ahad (5/7/2020). (FOTO : Cafaro / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain di kandang, Napoli sukses meraih poin penuh setelah menundukkan tamunya AS Roma dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-30  di Stadion San Paolo, Napoli, Senin (6/7) dini hari WIB.

Hasil pertandaingan ini membuat Napoli menyamai koleksi poin sang lawan di klasemen Serie A Italia.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement