Senin 06 Jul 2020 11:32 WIB

Barcelona Menang Telak 4-1 Atas Villarreal

Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara..

Red: Mohamad Amin Madani

Lionel Messi menggiring bola dengan di bayang-bayangi pemain Villareal pada laga ke-34 La Liga Spanyol di stadion De La Ceramica, Villareal, Spanyol, Senin (6/7) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez de Velasco)

Pemain Villareal Manu Trigueros (bawah) dan pemian Barcelona Ivan Rakitic berebut bola pada pertandingan sepak bola Lastadion La Ceramica di Villareal, Spanyol, Ahad (5/7/2020). (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez)

Pemain Villareal, Pau Torres (kanan), mencetak gol bunuh diri pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villareal di stadion La Ceramica di Villareal, Spanyol, Ahad (5/7/ 2020). (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez de Velasco)

Lionel Messi merayakan golnya sebelum dibatalkan selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villareal di stadion La Ceramica di Villareal, Spanyol, Ahad (5/7/2020). (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez)

Para pemain Barcelona merayakan gol pembuka mereka pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villareal di stadion La Ceramica di Villareal, Spanyol, Ahad (5/7/2020). (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez de Velasco)

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen menepis bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Villareal di stadion La Ceramica di Villareal, Spanyol, Ahad (5/7/2020). (FOTO : AP / Jose Miguel Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Barcelona tampil beda di markas Villarreal. Barcelona sukses melumat Villarreal dengan skor telak 4-1 pada laga ke-34 La Liga Spanyol di El Madrigal, Senin (6/7) dini hari WIB. 

Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 73 poin, El Barca tertinggal empat angka dari Madrid di singgasana. Kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi. Secara matematis, peluang Blaugrana finis di tempat teratas masih terbuka.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement