Ahad 05 Jul 2020 20:12 WIB

Istri Bupati Anas Cabup PDIP di Pilkada Banyuwangi

Partai yang telah menyatakan berkoalisi mengusung Ipuk Festiandani adalah Nasdem.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Istri Bupati Abdullah Azwar Anas, Ipuk Festiandani menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan (PDIP) sebagai calon bupati (cabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

"Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sudah turun ke DPC. Hasilnya merekomendasikan Ipuk Festiandani sebagai calon bupati dan Haji Sugirah sebagai calon wakil bupati," kata Ketua DPC PDIP Banyuwangi, Made Cahyana Negara, Ahad (5/7).

Made menambahkan, DPP PDIP juga telah memerintahkan seluruh jajaran pengurus, aktivis, kader, dan anggota PDIP Banyuwangi untuk bersama-sama mengamankan, menjalankan, dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Ipuk Festiandani dan Sugirah sebagai Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi Tahun 2020-2025.

Surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk istri Bupati Anas

 

"Selanjutnya kita akan bahas, kita akan Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) akan kita konsolidasi sampai tingkatkan bawah sebagai langkah kita memenangkan paslon yang diusung oleh partai," paparnya.

Sejauh ini, lanjut Made, partai yang telah menyatakan berkoalisi mengusung paslon Ipuk Festiandani adalah Nasdem. Sedangkan untuk partai lainnya masih dalam tahap penjajakan.

"Kalau membangun Banyuwangi alangkah baiknya harus bersama-sama. Yang sudah jelas NasDem. Yang lainnya masih tahap penjajakan," tegasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement