Ahad 05 Jul 2020 16:57 WIB

Madrid di Ambang Juara Liga Spanyol, Ini Respons Zidane

Tidak ada euforia di sini karena kami belum memenangkan apapun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu
Foto: Republika
Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid unggul empat poin atas Barcalona yang berada di posisi runner-up klasemen Liga Spanyol, dengan lima pertandingan sisa. Ditambah lagi, Los Blancos punya keuntungan head-to-head, sehingga jika poin sama masih tetap akan memimpin klasemen.

Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku belum ada euforia di dalam skuatnya. Ia menegaskan masih fokus pada pertandingan di depan mata. Selain itu, ia mengungkapkan pemain juga tahu situasinya masih rumit dan sulit dengan lima pertandingan sisa.

''Tidak ada euforia di sini karena kami belum memenangkan apapun. Yang ada kerja keras dan komitmen untuk bekerja dengan baik dan berusaha memenangkan pertandingan,'' kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (5/7).

Eden Hazard absen latihan dan terancam tak main lagi saat lawan Athletic Club, karena belum pulih dari cederanya. Zidane mengakui pemain internasional Belgia itu sedang mengalami masa sulit dan dirinya tidak ingin mengambil risiko. Selain itu, lanjut Zidane, Hazard juga setuju untuk tidak dimainkan.

''Semoga itu hanya hal kecil dan kami bisa melihatnya kembali sebelum akhir musim. Dia sudah istirahat tiga sampai empat hari, dan saya berharap dia akan pulih secepatnya,'' ujar Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement