Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Rilis Global Tiga Ponsel Teranyar Vivo Belum Diresmikan

Ahad 05 Jul 2020 08:25 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah

Tiga ponsel teranyar Vivo seharusnya sudah ada di China dan India (Foto: ilustrasi smartphone vivo)

Tiga ponsel teranyar Vivo seharusnya sudah ada di China dan India (Foto: ilustrasi smartphone vivo)

Foto: Pexels
Tiga ponsel teranyar Vivo seharusnya sudah ada di China dan India.

REPUBLIKA.CO.ID, DONGGUAN -- Ponsel Vivo X50 series, yakni Vanilla Vivo X50, X50 Pro dan X50 Pro+, dilaporkan sudah ada di Cina, tetapi masih menunggu rilis global. Bahkan India  seharusnya segera mendapatkan tiga ponsel tersebut, meskipun tidak ada tanggal spesifik yang diumumkan.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Ahad (5/7) menurut sumber yang mengetahui masalah ini, perusahaan berencana merilis Vanilla Vivo X50 dan X50 Pro ke pasar lain di seluruh dunia pada 16 atau 17 Juli. Itu berarti ponsel X50 Pro+ hanya akan tesedia di pasar tertentu.

Baca Juga

India dan Cina tentu saja berada dalam daftar. Masih ada kemungkinan Vivo akan meluncurkan model paling premiumnya, X50 Pro+ di negara lain juga. Sebelumnya, pengecer di India menerbitkan video teaser pendek yang menjajikan Seri X akan segera hadir. Namun, mereka tidak membahas secara spesifik.

Selain India, tiga ponsel tersebut juga akan tersedia di Malaysia, Singapura, Thailand dan Indonesia. Belum ada informasi tanggal peluncuran yang lebih spesifik selain bahwa ponsel itu akan rilis pada bulan Juli. Juga tidak banyak informasi tentang harga.

Di China, Vanilla X50 dijual dengan harga 3.500 Yuan, sedangkan model Pro dijual dengan harga 4.300 Yuan. Ponsel itu memiliki sistem stabilisasi gimbal untuk kameranya, plus lensa periskop 5x. Tetapi keduanya menggunakan chipset Snapdragon 765G.

X50 Pro+ adalah andalan dari seri X50 Vivo dan dijual dengan harga 6.000 Yuan. Di ponsel itu tidak hanya disematkan chip Snapdragon 865, tetapi juga sensor Samsung GN dengan 12 mikrometer piksel. Meski begitu, tidak ada stabilisasi gimbal untuk ponsel tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA