Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Arsenal Naik Peringkat, Arteta Puji Semangat Juang Pemain

Ahad 05 Jul 2020 07:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolandha

Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal vs Wolverhampton

Foto: istimewa/youtube
Arsenal berhasil mengumpulkan tiga poin usai mengalahkan Wolves 2-0.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal kembali membuka harapan untuk bersaing mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa tahun depan, usai mengalahkan Wolves 2-0. Tiga poin dari Molineux Stadium membuat the Gunners naik ke peringkat tujuh dan tiga poin di belakang Wolves.

Baca Juga

Mikel Arteta pun puas dengan semangat juang yang ditunjukan pemainnya pada Ahad dini hari tadi. Menurutnya, Pierre-Emerick Aubameyang cs menunjukan performa dan energi yang luar biasa, sehingga bisa berjuang untuk mendapatkan bola sejak menit awal sampai akhir. "Itulah apa yang kami tuntut (dari pemain)," ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Ahad (5/7).

Ada beberapa momen yang membuktikan permainan timnya cukup baik, khususnya dari gol yang tercipta. Walaupun, masih ada beberapa hal yang mesti diperbaiki, misalnya dari bagaimana Arsenal mengontol dan menguasai pertandingan agar lebih baik lagi.

Namun yang pasti, lanjut sang manajer, kemenangan keempat secara beruntun ini memberikan Arsenal momentum. Sebab tidak mudah bisa menang dengan situasi dan lingkungan yang ada saat ini. Selanjutnya, Arteta akan mengistirahatkan skuatnya dan bersiap menghadapi Leicester dan kembali menang.

"Tim ini sudah hidup dan itu akan terus hidup saat kami menikmati untuk menderita bersama dan jika mereka bisa melakukan itu, hal baik akan datang," kata Arteta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA